RSS

SMANDELTA's LTUB Part II

Tereeet!!Its show time!

waktunya hasil latihan selama kurang lebih satu bulan ini di lombakan juga!well persiapan udah dilakukan dengan sebaik mungkin.sampai pada hari kamis,29 November 2012 itu tiba... :O

    Dispen selama dua hari full berturut2 menjelang hari H ini emang gak sia2,latihan makin disiplin buat ciptain atmosfer bagus pas lomba.jadwal lomba yang semula jam 1 siang dimajuin ke jam 11 siang.alhamdulillah jadi gak di jemur2 banget kan :D
    semuanya siap2,kesana kesini ganti baju grgr kaget kalau lombanya dimajukan.

Tingtong! bapak2 juri bermunculan di 8.makin deg-degan dan bikin tegang aja kan ini.kita langsung baris per pleton,yang padus juga,setelah itu terakhir baru petugas2nya.

    Banyak quotes yang dikasih guru2 kaya pak Bandi sama pak Kardan,juga dari bang Asadi,dan pelatih pbb kota Tangerang.
semuanya bikin gemeter makin semangat!

    Inti dari quotes semuanya adalah,"Lakukan yang terbaik untuk sekolah,jangan buat latihan panas2an,nyita waktu yang udah2, itu jadi sia-sia.harus juara 1!" engga lupa juga kita berdo'a sebelum mulai,dan teriak bareng2,"SMA 8,yes!Kota Tangerang,juara!"

    Upacara dimulai.be focus!be stronger than the sun!
Para juri/pengawas gak ada capeknya ngider2 lapangan,nyari2 ada gerakan tambahan.daaan mematunglah kita selama 30 menit. :')

Setelah 30 menit,upacara selesai juga.Alhamdulillah...gapapalah keram dikit. :D

"Alhamdulillah secara umum berjalan sangat baik saya bangga sama kalian semua",kata bang Asadi  nyemangatin kita."Gak usah nanya lagi ada yang tumbang atau engga,ada yang salah atau engga,kalian udah berusaha terbaik,sekarang tinggal berdo'a enggak cuma satu dua orang,tapi semuanya semoga kita dapet sesuai yang kita harapkan!"

    Terharu juga ya... :')

Setelah itu kita makan bareng2 nasi bungkusan dari sekolah di sekitar lobby.abis itu ngumpul lagi sebagai closing dari rangkaian latihan2 ltub ini.

    Usaha maksimal,udah.Penentu hasil tetep kehendak Allah.
Yuk warga Delta sama2 berdo'a biar SMA Negeri 8 Tangerang jadi juara LTUB lagi! :)

0 komentar:

Posting Komentar