RSS

Happy Birthday 16th Eleee!

    Tanggal 25 April lalu,sahabat aku di SMA Negeri 8 Tangerang yang namanya Nur Isnaini Handayani atau lebih sering dipanggil Ele ini berulang tahun loooh!cieee
    Menurut aku,tahapan bully paling akut adalah pas di ultahnya si ele,gimana enggak!dia sampe percaya sama skenario ultah dari kita looh,rasanya gimana gitu akting depan dia,nahan-nahan ketawa,wahaha kesian bener sih le -,-"
   Jadi kita bully dia,bawa2 wahyu biar tambah percaya terus juga bawa someone gitu deh.ckck
Setelah di bully abis-abisan :o sampe juga nih di hari H,yey!
    Si ele kebetuan ngajakin makan di palapa ye kan,dan ini jadi good opportunity buat ngasihin kado dan kejutan ke dia.Biar ada kesan yang mendalam *caelah yang bawa kadonya Wahyu,kenal gak?pasti enggak ._.v wkwk jadi tuh aku,wahyu, sama fathimah nganterin kadonya telat,setelah mereka sampe duluan di palapa.
    Jeng jreng! it's show time! dengan so sweetnya si Wahyu bawain kue tart yang udah ada lilin nyala di atasnya,dan ditiup deh sama ele,make a wish!
    dan yang paling wah tu pas si ele disuapin kue tartnya sama wahyu,mimpi ape ye dia semalem,wakakak :D yaudah ni salah satu kado dari kita buat ele...


Pokoknya wishes buat ele semoga makin kaya nobita,sukses terus,cita-citanya tercapai,lebih baik dari sebelumnya,makin baek,dan GAK di PHP-in lagi sama orang ya le! :')

   

0 komentar:

Posting Komentar