RSS

Hardiknas Versi SLICE

    Unforgetable event selanjutnya adalah pas Hardiknas,OSIS SMA Negeri 8 Tangerang ngadain lomba2 seru,diantaranya merias mading kelas,Poetri Delta,dan Chef Kartono.
Mau tau kan ceritanya kaya apa?tetep stay tune di sini!haha

Hari itu sebelum hari H,kurang lebih selama 3 hari kita kebut kejar deadline buat mading kelas.pulang...setiap hari jam 8 malem.gak cuma kelas kita yang kaya gini.tapi ada juga beberapa kelas.
Tantangan di mading ini adalah gimana cara kita buat kreatif me-recycle barang bekas jadi artistik dan kita sama-sama sepakat buat tema mading ini adalah "POHON SLICE".kaya gimana mau tau?yuk next!
    Di project itu aku khususnya bener-bener ngerasain SLICER pada kompak semua.semuanya dibagi tugas.dari yang jahit menjahit bahan dasar kardusnya,bikin danbo,bikin tirai,mungut daun,dan masih banyak deh. :')

    Ujan,sampe pulang malem jam 8,tapi slicer gak pada mau pulang,kita tetep semangat lanjutin our best project.
Sampai hari H,disaat semua anak cowo slice ikut lomba Chef Kartono,kita yang cewe2 sibuk dandanin Nindy,Poetri Delta SLICE *ciee :D seru banget ternyata recycle dari barang2 bekas gitu,unik.Setelah Chef kartono selesai,yang cewenya ngiringin Nindy sambil nyanyiin yel-yel gitu -_- ckck dan kita kompakan pake baju bola+sarung. agak absurd sih u,u wkwk

Hari seninnya pas upacara,diumumin pemenang lomba.taraaa...SLICE dapet juara 3 Chef Kartono loh!
tapi sayang banget,kita gak dapet juara mading,padahal optimis banget dan mading kelas cuma ada juara satu doang. -_-

Tapi,biarpun gitu SLICE tetep kece kok (?) dan bangga sama apa yang udah diusahain dan didapetin.mungkin mading kelas ataupun poetri delta kita gak dapet piala penghargaan,tapi dari mading kelas dan poetri delta kita dapet kebersamaan dan kekompakan.yuhuuu *dalem aja :')

Nih dia foto-fotonya!


bahan dasar POHON SLICE


dasar slicer,pengen eksis aja,deadline eh!wkwk


kesiaaan... lagi ngambil daun gugur buat POHON SLICE :p


nah yang ini lagi design kostum Poetri Deltanya


bisa diliat kan kompaknya slice B)


ayo cap tangan dulu slice!


ini dia danbo kita,maskot SLICE ;)


Chef Kartono gak mau kalah eksis.
Liat di belakangnya,itu dia POHON SLICE! :')








0 komentar:

Posting Komentar