RSS

SMANDELTA's LTUB Part I

    LTUB itu singkatan dari Lomba Tata Upacara Bendera.kebetulan event ini tuh ada setiap 3 tahun sekali!khususnya di wilayah provinsi Banten.
    Bloggeriones tau gak?pasti kepo kan? :D jadi tuh untuk yang kedua kalinya SMA Negeri 8 Tangerang dipercaya (lagi) untuk mewakili Kota Tangerang di lomba yang bergengsi ini. *caelah wkwk :B
    Setelah 3 tahun yang lalu delta meraih juara 2 se-prov. Banten di lomba LTUB ini.Kurang keren apa coba 8  B)
    Untuk minimal pertahanin gelar juara dan maksimal bisa jadi juara umum,aamiin O:) hampir setiap hari kita latihan sepulang sekolah.karena peserta LTUB itu diambil dari pengurus OSIS/MPK ,otomatis aku juga bertanggung jawab untuk ikut di dalamnya.jujur aja males gewla awalnya *eh haha tapi sorry aja nih,orang itu kalau udah dikasih kepercayaan,harus amanah ya ga! ;) begitupun aku mencoba buat konsisten ikut di LTUB ini.sayang juga 3 TAHUN SEKALI SOALNYA.
    Gak akan lupa juga buat bilang makasih-banyak-banget-sangat buat kakak2 alumni,Bang Asadi sama Bang Aga yang udah ngajarin kita PBB seperfect mungkin. :') jadi terharu...
    Setiap harinya latihan semakin baik,semakin rapi,dan semakin WOW!
selama latihan itu banyak deh kebersamaan kita setiap sela istirahat dan dispen.Abang alumni selalu punya quotes buat nyemangatin kita,sampe mereka tunjukin piala juara 2 yang mereka dapet pas angkatan mereka.nambah semangat aja nih to be the winner,hehehe..
    Pokoknya bangga bisa jadi part di LTUB ini. ;)

SMA Negeri 8,Yes!Kota Tangerang,Juara!

0 komentar:

Posting Komentar