RSS

My Sixteenth Birthday Part 2 'Surpriseee!'

    Hello Bloggeriones! well, aku gak bisa bilang apa-apa nih, ini gilaaa! :/

Jadi awalnya gini, aku birthday tuh tanggal 24 Desember. As you know lah, pasti ngeduga2 dapet something surprising. ghahaha :p
Tapi kenyataannya ya gitu lah :( i got nothing until my birthday, huuuh :" malahan sempet galau kalau sama sekali gak dapet ucapan dari sahabat lagi. Soalnya gini...
    Aku ngerasa biasa2 aja selama bareng mereka pas class meeting, gak ada yang aneh2 yang harus dicurigain. Sampe puncaknya pas hari selasa, masa fathimah oci nonton duluan.Mereka ngebet banget nonton 5cm gak ngajak aku sama hani.Langsung tuh aku telpon, gini isinya kurang lebih,
"Fat, kok tega banget nonton duluan gak ngajak aku sama hani, sebenernya kita kecewa tau fat."
Sampe suara aku aja geter nahan sebel tuh.Terus aku juga sms mereka gini kurang lebih, 
"Aku sama Hani bener2 gak bisa ikut karena kita harus bantu kelas buat mading dan futsal, gaenak fat masa ditinggalin. Tapi kenapa kalian gak bisa nunggu besok buat nonton bareng2, kan rencana awalnya gituuu"
Sebenernya kata2nya lebih hiperbola dibanding ini, tapi malu lah ya xD
Dan malemnya aku smsan lah sama fathimah, blablabla.Kita sama2 kesel. Sama2 teguh deh sama pendirian masing2. Kok bisa ya! hmm
    Dan akhirnya, okedeh mendingan aku minta maaf aja dan minta mereka buat sharing besoknya, karena kalau dilanjutin juga gak selesai2.Tapi fathimah nolak, dan isi smsnya cukup ngjleB. Sms permintaan maaf aku aja gak dibales2. Dari situ, aku bener2 galau membahana :o
Besoknya di sekolah kita jauh2an kaya gak kenal, gak peduli. Natap pun enggak, bisa dibilang pada buang muka gitu. busyaah!
    Sampe keputusan terakhir aku mau ngomong langsung aja deh sama fathimah dan oci. SIP memberanikan diri dan membuang gengsi jauh2. Bismillah... niat baik pasti berbuah baik! 
Sampe di masjid, pas liat aku sama hani, fathimah oci langsung pulang. Macam di ftv, aku cegat tuh biar ga pulang dengan air mata berderai-derai dan raut muka yang memelas. :o "fat ci, jangan pulang duluuu!"
    Dengan teganya mereka gak peduliin, dan langsung say bye dan pulang. jleBBB weh!
Bagian ini nih yang paling memalukan, sepatu dan kaus kaki, aku lepas aut2an sambil nangis dan ngoceh sendiri. Baru kali ini dijahatin sampe kaya gitu. :'''( si hani gak lepas peran buat nenangin aku yang masih berlinang air mata ini.Aku sama hani balik lagi ke kelas. Padahal di masjid itu ada widha sama niar, tapi aku kacangin, haduuu jadi ga enak.
    Akupun bilang ke hani,"Le, gw nyesel deh tadi gw kaya anak2 banget ya, ah gw jadi malu."
Dari situ aku dan hani versus fathimah dan oci. Kita jadi jauuuh banget kaya musuhan. :'( 
Ini nih yang bikin galau berhari2.Udah pasrah aja deh persahabatannya mau dibawa kemana.
    Well, hari ulang tahun tiba juga.Salah satu harapan terbesar saat itu adalah fathimah dan oci ngucapin selamat dan persahabatan aku bisa balik kaya semula.
Nungguin lamaaa, akhirnya mereka baru ucapin malem, itu juga singkat2. <///3 but tetep aku bales ucapan mereka friendly dan emote senyum, like this :)

    Sampe pas Hari Kamis, 3 Januari 2012.Secara diem2 dan sembunyi2 (tapi kurang berhasil) hani,fathimah,oci dan nadhifa satronin rumah aku.Tiba2 hani nutupin mata dan bawa aku ke depan.
Sok suit deh tau2 liat tart cake yang diatasnya ada tulisan "Happy Birthday ke 16 Zulfa" dan nyala2 lilin angka 16. fiuuuh! mati deh apinya. make a wish! :)) terus peluk semuanya. {}
Byuuur! tiba-tiba dingin, basah! weeeh gw dibanjur aeeer -_- kebetulan kan belom mandi juga u,u.
Lagi sakit ceritanya, badanpun lagi merah2 alergi kayanya. eh sekalinya mandi deh. Bagooos! wakakak tapi gapapa guys, aku SENEEENG :* {}
    Aku suapin cake ke mereka satu2.cieee... tapi ada yang kurang nih, enggak ada nenek nanda,kania,mama otong(tania),sama niar. ._.
    Terus tiba2 fathimah keluarin laptopnya,"Zul, liat deh sini bareng2 ada film seru loooh..."
Dalem hati,"Kok fathimah baek banget ya, oci juga, kok hani udah akrab sama mereka, kapan maafannya, kok gak ngajak,INI ADA APA SIH."Awalnya juga masih agak canggung deketin mereka, tapi biarin lah gw gak mau nyinggung masalah ini, gak pengen rusak suasana.
    Aaaa tu tuiiit! mereka bikinin aku video birthday, projectnya dimulai dari tanggal 19 Desember 2012 coba, aku bener2 gak tau kalau mereka mau bikin surprise kaya gini.Di luar dugaan banget.
Terharu deh begitu liat videonya, campur! antara kesel,malu,ga nyangka,sedih,terharu,seneng,sampe ketawa.
Di video itu dibagi2 partnya, ada yg tentang persahabatan,cinta,sampe film 5cm yang 'rusakin' persahabatan kita juga ikut jadi part di video ini. Ohohoh mau nangis. :')
    Di video ini juga ada klarifikasi kalau selama ini marahan mereka itu bagian skenarioooo!! semuanya skenario buat ngerjain di ulang tahun gw. -_- Bisa diliat postingan sebelumnya "My Sixteenth Birthday" yang belom tau kalau dikerjain. :" 
    Dan parahnya lagi, kawan yang sekubu sama gw, tuh si ele hani, dia ternyata berakting like zulfa's hero padahal sebenernya joinan sama fathimah dan oci!!!!! somprett tu anak. -___________- dia bilang kurang lebih,"Gw ngakak kalau liat ekspresi lu pas marahan sama fathimah oci, terus gw suka kirimin sms lu yg tentang mereka ke merekanya, lucu tau le. terus biar ga ketauan gw tunjukin ekspresi kaya lu, di pihak lu deh.hahaha" seneng banget ya itu anak.
    Pokoknya hari itu kita seneng2 bareng di rumah aku, seru banget. Cerita2 gimana proses mereka rekamin video2 dan jepret foto2 itu biar tetep gak ketauan, aku tau pasti gak gampang lah.Apalagi mereka minta foto orang2 itu kan susah. Apalagi pas denger ceritanya hani, gimana keluh kesahnya dia jadi paparazi. wakakak
    Terakhiiir, aku mau bilang makasiiih banyak buat sahabat2 aku teeersayang. Buat semuanya selama mereka jadi sahabat aku. They are everything. {} :* <3 pokoknya i can't smile without them deh!
Makasih juga buat unpredicted surprise ini. Good Job lah ;) akting kalian ngalahin aktris hollywood.
Makasiiiiiiiiiihh buat cake,video,dan satronan kalian ke rumah. Main bareng seharian. Laaff yuu {}
Udah deh segitu aja... Dadaaah :*







    

0 komentar:

Posting Komentar