RSS

Delta SCARF

   UAS selesai,  biasanya pasti di sekolah ada cara yang namanya Classmeeting. Tahun ini di classmeeting SMA Negeri 8 Tangerang temanya Delta SCARF kalau ga salah kepanjangan dari Sport, Culture, Art, lupa lagi seterusnya. Entar nanya dulu deh ya! wkwk
Classmeeting yang berlangsung selama kurang lebih 4 hari ini ngadain banyaaak banget kegiatan seru, sebutin ya! Ada voli, futsal cewe, basket, menghias tong sampah, catur, tenis meja, English Debate, mading ICC, stand up comedy, akustik, dan puncaknya itu fashion show ICC.Gak ketinggalan juga ada bazar makanan, minuman, dan accessories gitu.

    Seru-seru kaan? :)) Nah disini aku berpartisipasi di lomba voli sama mading ICC aja. Gak salah emang kalau ada yang bilang, "Kekompakan dan kebersamaan muncul dari sebuah pertandingan."
Sebelum main voli, Esthetic do'a bareng dan tos tim. Supaya lebih semangat ya gak! :D
Dengan lawan dari 11 IPA. 2 kita main dalam 3 babak. Kita beda tipis sama lawan, kelas IPA. 2 pun unggul di atas kita. waw Selamat ya Widhaaa dkk! :))

    Sayangnya aku gak update tentang grade tiap2 lomba yang diwakilin kelas aku, jadi gak bisa di share deh semuanya. maaf ya! :D But, awal semester 2 nanti akan diumumin juara2 dari setiap lomba as rewardnya. Jadi penasaraaaan!!

    Oke, tentang mading. Esthetic bener-bener SKS/ Sistem Kebut Sehari, dengan model mading 3D nambah tantangan aja untuk buat dalam waktu yang singkat.
Tema mading 11 IPA. 3 itu tentang bangunan dari Turki. Jadi konsepnya, kalau kita mau baca artikel, tinggal dibuka pintu bangunannya, dan ditarik deh artikelnya.hehehe
Pembuatan mading pun selesai dari jam 9 sampai jam setengah 7an malem, Jadi beberapa Esthetician pada pulang malem deeeh.. :')

    Nah daritadi ngomongin ICC, pasti masih bingung kan tentang lomba ini? Dikasih tau deeeh, jadi ICC adalah sebuah lomba tentang presentasi kebudayaan dari tiap-tiap negara oleh masing2 kelas, dari mulai mading sampai fashion shownya. Keren loh!
Mau sedikit curhat nih, nyari kostumnya enggak mudah loh, kita aja sampe nyari ke Alam Sutera, BSD.Bahkan ada yang nyari2 sampe ke Jakarta. But over all, it has been paid with the performance. Very entertaining!

Mau liat kaya gimana, ini ada beberapa foto-fotonya! masih banyak sih, tapi gak bisa tampilin video pas showtime nya, berkali-kali upload, gakbisa mulu,huah! wkwkwk jadi marah2 kan :Dv

    Oke jreng jreng ini dia! beberapa perwakilan ICC dari masing2 kelas. Belum semua, nanti kalau dapet foto2nya lagi, siap di-update lah!


Kelas XI IPA 2


Kelas XII IPA 1


Kelas X. 3


Kelas XI IPS 2


Kelas XI IPA 3


 Kelas XI IPA 4


Kelas XI IPA 5


Kelas X. 2

Pengumuman juara ditangguhin ke semester depan! kakak-kakak OSIS suka bikin penasaran aja :3 gimana hasilnya? Sampai jumpa di tahun depan guys! 

0 komentar:

Posting Komentar